Jumat, 29 Agustus 2008

tips-tips untuk menjatuhkan hati cowok

1. Beri kesan bahwa kita menyukainya
bukannya kita menjatuhkan harga diri kita, maksudnya disini adalah beri kesan kepadanya bahwa dia itu pantas disukai oleh kita. beri sinyallah! seperti pada saat berpapasan, coba melirik kepadanya atau menatap matanya secara dalam. pasti dia akan bertanya-tanya, " ini cewek kok kelakuannya beda? ". beri kesan kepadanya, bahwa pada saat kita bersama orang lain yang bukan dirinya, kita nyantai aja. tetapi pada saat kita bersamanya, usahakan seperti hal yang disebutkan barusan.
2. kirim-kirim salam kepadanya
bukannya kita murahan lantas dengan mudahnya memberi salam, maksudnya bukan seperti itu, mas! maksudnya itu, kita mencari teman terdekatnya atau best friendnya untuk ditanyakan semua info-info penting tentang dirinya. lalu iseng-iseng aja kirim salam. kalau dibalas dengan salam hangat juga, kan asyik. tetapi kalau enggak dibalas. ya jangan patah hati, apalagi patah arang. pokoknya tetap semangat...!
3. jika kita sudah bisa ngobrol bareng sama dia
usahakan jangan grogi! anggap dia itu belum pantas untuk benar-benar digrogiin.
kalau gak mempan juga, coba deh bawa makanan atau bawa komik supaya disodorkan sama dia.
atau coba deh semua info tentang dia kita jadikan obrolan juga! misalnya : " eh katanya elo itu suka sama the sims ya? yang berapa? yang the sims 1 atau yang 2?"
4. mulai smsan sama dia, jangan intens!
mulai deh untuk smsan, dengan ngirim koleksi sms lucu kita, sms selamat pagi, atau menanyakan kabar. tetapi jangan setiap hari! dan jangan pernah menyatakan perasaan lewat sms ya. kesannya gak asyik aja. trus, jangan lupa. jangan memberikan tulisan yang sok asyik atau gaul. lebih baik sederhana dan mudah dimengerti aja, kan dari tulisan itu juga karakter kita itu sederhana.
5. mulai ajak dia untuk jalan rame-rame!
kalau dia menolak ya gak papa. tetapi kalau mengiyakan ya dandan jangan ya medok ya! lebih baik be natural and be your self aja! penting!
6. jika dia belum nembak-nembak juga...
mulailah untuk menjaga jarak! buat dia bertanya-tanya akan sikap kita. kalau dia sms, usahakan jangan balas. kalau dia telpon, usahakan jangan angkat. tetapi kalau dia kerumah, temui saja tetapi jangan sampai larut malam. tetapi kalau nggak mau, kamu aja yang nembak! dan ingat, kamu bisa seperti ini kalau dia single bukan sudah milik orang ya!

Tidak ada komentar: