Jumat, 29 Agustus 2008

cinta bertepuk sebelah tangan


weks, gw pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan nih.
emang sih rasanya enggak enak, rasanya sangat menyakitkan banget.
tetapi disatu sisi gw merasakan enaknya cinta seperti ini.
kenapa gw menikmati cinta seperti ini? karena gw takut akan hubungan jangka panjang.
loh? kok gak nyambung? emang gak nyambung! tetapi jika cowok yang gw taksir juga naksir gw, kan berabe tuh urusannya? ya, memang berabe. Misalnya, kita punya cowok. tetapi kita naksir orang lain, trus tuh orang lain juga merasakan hal yang sama. nah tuh orang lain meminta keputusan. kan ujung-ujungnya harus ada yang tersakiti kan? sebenernya dari pihak manapun juga merasa tersakiti, dari sisi cowok yang ditaksir merasa bersalah, dari sisi cewek merasa mengkhianati, nah dari sisi cowoknya nih cewek jadi ngerasa diduain. enggak enakkan?
makanya jangan pernah merasakan cinta seperti ini. tetapi jika memang sudah terlanjur, bersyukur aja karena kita dikunjungin cinta yang jarang hadir.

Tidak ada komentar: