Jumat, 29 Agustus 2008

lega banget!

hari ini gw bener-bener ngerasain yang namanya bebas! bebas! bebaaas!!!!
pokoknya hari ini gw bebas dari pertanyaan-pertanyaan yang sama aja artiannya kayak gini:
" kapan putus, dira? ". Weks, emang pada waktu itu enggak bisa jawab. tetapi sekarang gw juga masih belum bisa jawab! karena gw belum bilang putus sama cowok gw. tetapi gw diberi waktu 1 minggu untuk berfikir matang-matang terlebih dahulu. hehehe, tua banget ya cowok gw? tetapi ya memang seperti itu keadaannya. dari cara dia bilang begitu, dia memang gak mau kehilangan gw kali ya? kesannya kayak ngemis-ngemis cinta gw tahu!!!! tetapi gw sudah memberikan ultimatum kepada dia, bahwa gw gak lagi suka sama dia. hehehe, betapa sadiez cara mu....! duh! kok gw yang nyanyi bukannya dia???? hehehe, tetapi sekarang gw legaaa banget. sekarang gw tinggal ngepak-ngepakin barang yang pernah dia kasih seperti boneka, lagu westlife.
daan sekarang pulsa gw bertahan coy! bertahan dua minggu! hebat gak tuh? ya doain gw aja, supaya gw bebas dari jeratan sang kekasih ( calon mantan ) tercinta.

Tidak ada komentar: