Rabu, 27 Agustus 2008

Sebuah makna dari kata "suka"


well, sebagaimana gw orang yang populer di sekolah. gimana ya??? ( narsis banget sih!!!!)
di sekolah banyak banget yang suka sama gw, kadang-kadang gw jadi bangga dengan diri sendiri dan berbatin di hati, " gw lakuuuu!!!! ". tetapi! kadang-kadang gw gak habis mikir deh. perkaranya, secara fisik gw itu biasa aja, otak juga paling-paling dapat nilai 7 melulu ( itupun kalo belajar, iya kalo enggak!) trus emang sih gw orang nya agak-agak sok keramean ( terkadang anak-anak ngatain gw gembel senen ) ya intinya gw orangnya sok asik, sok kenal, sok deket deh! tapi, masih aja ada yang naksir gw. entah kakak kelas, entah kelas sendiri, entah adik kelas atau apa aja. awalnya memang menyenangkan, tetapi lama-lama gak asyik juga! kalau jalan biasa, ada yang sorakin, " diraaaa!!!! dapat Salam hangat dari B! " atau " mana nih si secret Admirernya???".
Bete ga sih!!!! sebel deeeh, rese rese reseee!!!!. saat gw nanya ke mama gw, dia cuma bilang, " ih, elulah jadi beken di sekolah???" ( sorry sob, emak gw gaul coy! ). memang kesindir banget dan sakiiiit banget. ya, awalnya memang segala sesuatunya memang aneh. tetapi mungkin mereka menyukai gw karena gw baik, gw mau berbagi ( gw inget banget, waktu itu ada satu orang kakak kelas minta uang sama gw, pasrah gw kasih. eh gak taunya dia naksir gw dan ngetest gw waktu itu!) weeks..., narsis banget yah? tetapi gak papa. kata suka itu gak semuanya berarti cinta kan?
balik ke inti ya... Sebuah makna dari kata "suka" itu adalah... suka itu adalah rasa senang melihat yang sementara, dan jika berlanjut jadi cinta. wah kaga tau lagi ya...

Tidak ada komentar: