Rabu, 27 Agustus 2008

Kebimbangan ku

Untuk pertama kali, gw dapet kejadian yang gak ngenakin banget. hari ini, gw emang capek tapi gimana ya? disatu hati gw ilfil banget sama cowok gw yang sekarang ( gw gak bisa ceritain masalahnya karena gw males banget ) dan rasanya ingin balik lagi ke cowok yang sebelumnya bener-bener gw dapetin pake acara ngures air timba dulu ( gak segitunya kalee). Cowok gw sekarang namanya Gio, dia beda empat tahun sama gw. ya secara pribadi dia memang mengyakinkan, bisa masak, dapat beasiswa, mandiri. cuma sayang! satu hal yang gw gak suka dari dia, gak sabaran dan nekat! perasaan itulah yang membuat gw jadi gak nyaman. dan disaat gw gak nyaman ini, ada satu harapan yang entah menolongku atau menyesatkanku. Si mantan gw denger-denger mau balik. Astaga! perasaan gw seneng banget dan meloncat kegirangan.
tetapi gw memberi waktu kepada hati gw, yang mana yang baik. harus mutusin cowok gw yang sekarang atau balik lagi. secara hati gw mau balik , tapi pikir dulu matang-matang deh! apakah gw bisa dan mampu merasakan perasaan yang gw harapkan itu kembali? atau perasaan ini lah yang benar-benar akan selamanya dihati? terpatri kah? ya enggak tahu sih tetapi belaga gila aja. nyantai aja kali ya? setelah gw konsultasi sama orang terdekat, cowok itu memang bisanya ngebingungin cewek aja! thanks tante Merni!

Tidak ada komentar: