Jumat, 29 Agustus 2008

Kedudukan gw terancam!

duh... hampir aja gw terancam untuk jadi pembawa bendera. kemarin gw sebel banget, soalnya pas latihan paskibra gw di marah-marahin. ya siapa sih yang gak marah sama gw, pada saat latihan gw ketawa-ketawa! ya itu semua gara-gara bundelan cowok jelek ngelihatin cewek cakep lagi jadi pembawa bendera. mereka bilang, " benderanya jangan dikeretin! indiranya aja pak! ". rese nggak sih???? semenjak saat itu, gw jadi protokol. ya gak apa-apa sih. malah lebih bagus gitulho! nama gw jadi makin tenar dan makin banyak yang kenal sama gw! soalnya gw aktif dan gimana ya. Stop! bukan gitu alasannya, mereka kenal gw gara-gara pas jadi protokol temen gw ada yang gagap. " upacara ben...bendera! telah selesai.". nah semenjak saat itu terkenallah gw dan pulalah teman gw. hihihihi ^-^

Tidak ada komentar: