Rabu, 08 Oktober 2008

Setiap aku melangkah...

Setelah kau pergi tinggalkan aku, sunyi...
aku mendesah dan mulai berjalan, sendiri...
tetapi ternyata sulit melupakanmu ini ...
karena dirimu selalu ada disetiap mimpi

aku tertegun memandang matamu...
terlihat kau inginkan aku pergi dari pandanganmu
terlihat kesunyian di hatimu
apakah aku membuatmu ragu?

hari minggu ini membuatku menunggu...
hingga seluruh bukuku penuh rayu...
jelas saja aku menyanyikan lagu...
penuh dengan kata-kata layu...

letih sudah aku menunggu dirimu
yang tak akan pernah kembali dari kekasihmu
janganlah kau bertanya mengapaku seperti itu
aku juga tak tahu, kenapa aku jadi seperti kamu...

setiap aku melangkah, selalu kutuju dimana kau berada
setiap aku melihat, selalu kucari sosok dirimu!
setiap aku memanggil, selalu kupanggil namamu!
setiap aku mendengar suara, kutahu itu suaramu!

kau.... membuatku.... hampa...
penuh... kesunyian...jeratan jiwa...
lara hati menangis luluh lantah....
harapan yang tak mungkin diterima...

jawablah aku... apakah kau mencintaiku...?

Tidak ada komentar: