Kamis, 09 Oktober 2008

kegelisahan ku...


parah..., gw bener-bener ga bisa lagi mikir apa-apa lagi. sekarang, mungkin gw bakal harus bisa hidup tanpa ibu gw yang sudah memberikan gw kepada bapak gw. Putus asa ga sih gw? gw seakan-akan ga punya sesuatu yang harus dibanggakan! kedua orang tua gw semuanya sudah mempunyai pasangan sendiri aliasnya selingkuh! dan gw terkadang diajak oleh mereka berdua ke acara kencan mereka. Gw ga bisa ngomong apa-apa. Pilu menyertai gw. Aduh, disaat seperti ini gw ingin bertemu dengan seseorang yang gw sebut itu "cinta". Cinta terhadap seorang orang tua, agar gw bisa lebih memaafkan perlakuan mereka yang tidak semestinya. cinta terhadap tuhan, agar gw bisa " lebih " bersyukur bisa mendapat kesempatan hidup pada zaman dimana ada Stevanus suwandi layputra, ada Naruto dan Hinata. Hehehe. Pokoknya gw harus semangat dalam menjalani hidup ini..., gw harus selalu senyum! dan gw harus menerima resiko jadi "indira", dan gw harus tetap hidup untuk menjalani perjalanan mengenal arti kehidupan didunia ini. semuanya tergantung aku, bukan?

Tidak ada komentar: