Selasa, 07 Oktober 2008

God bless u, chynk

sekarang, atau nanti, kuharap kita tetap terus bersama...
Karena aku sudah berusaha, tetap bersamamu, menantang resiko terburuk hanya untuk bersamamu. Karena dengan bersamamu, kutemukan kesejukan hati secara lahiriah.
Karena dengan berbicara denganmu, kutemukan kesempatan untuk relaks.
Karena itulah aku bersamamu, karena aku rasa denganmu aku selalu nyaman.
hahaha, aku memang seperti ini. lewat kertas putih, aku selalu bisa mengatakan dua kali aku cinta kamu, atau mungkin 10 kali pun aku bisa! karena aku bingung, bagaimana caranya untuk bisa mengatakan suka kepadamu. Karena kamu selalu cuek abis denganku. ya ga apa-apa sih. justru, aku lebih senang kau begini. karena sikapmu itulah yang harus aku mengerti.hm, jika kamu membaca ini, entah seminggu dari hari ini atau sebulan dari hari ini. Percayalah, jika aku berpaling darimu. Itu pasti bukan mauku.
Karena hanya kamu yang aku mimpikan, setiap kamu mau sakit, aku yang selalu memimpikanmu.

Tidak ada komentar: