Jumat, 10 Oktober 2008

Perasaan yang tersingkirkan


ketika ku membuka kedua mataku yang kulihat hanyalah duka...
ketika ku membuka seluruh pribadiku, yang kufikir aku terluka...
dimatamu, apakah tak kau lihat bahwa kini diriku bukan diriku yang lama...
dihatimu, apakah tak kau rasa bahwa diriku kini telah menjadi jiwa....

sesosok diriku yang lama telah terganti...
menjadi diriku yang kini telah jadi bidadari...
hitam yang kelam dipanggil oleh jiwa yang mati...
yang menginginkan kesedihan ini...

lama juga tak kujampa dirimu, yang pernah aku cintai...
lama juga kau tak lihat aku, yang begitu sepi...
meski kini aku tak tersentuh oleh sang cahaya pagi...
tetapi kau masih mencintai diriku yang tlah lama mati...

aku pikir ini semua sia-sia, apa daya diriku meninggalkan semua yang tak akan pernah kumiliki...
dirimu dan juga dunia fana, untuk apa aku tergolek disini...?
aku hanya ingin hidup bahagia.... bersama orang yang kusayangi...
namun apa dayaku, aku telah mati...

Tidak ada komentar: