Rabu, 08 Oktober 2008

jika kamu menjadi bintang


jika aku terdiam ketika disisimu, tandanya aku sedang berfikir.
sampai kapan kamu bisa disisiku, lama atau sebaliknya?
duniaku terasa sangatlah indah, jika kamu mau mendengarkan aku...
karena aku hanya butuh dirimu, itu yang ingin aku katakan.

Dan jika aku hanya menatapmu, tandanya aku sedang merasakan.
Apakah kau juga membutuhkanku? seperti aku butuh kamu...
mungkin kau tak pernah merasa, aku begitu sesak ketika kamu berusaha disisiku...
mungkin aku tahu... kamu tak akan lama bersamaku...

esok aku tak tahu apa yang akan terjadi dan seterusnya...
tetapi jika kamu mau tahu bahwa sesungguhnya aku cinta...
selamanya tak akan pernah usai jalinan cinta dengan asmara menggelora...
dan kupikir aku kan bahagia jika kamu yang ada di dunia...

jika malam ini terlalu lama, apakah aku bisa bertahan?
menahan rasa sakit yang menyebar keseluruh perasaan?
jika saja ada sandaran untuk aku merasakan nyaman...
jika saja disini ada dirimu, sebagai pasangan...

kalau saja kamu menjadi bulan, maka aku akan setia memandangmu...
melebur menjadi satu, perasaan terluka oleh dirimu...
jika saja kamu menjadi bintang maka aku akan berusaha menggapaimu...
meski kutahu sesungguhnya engkau selalu ada untuk menerangi gelapku...

Tidak ada komentar: